Friday 19 December 2014

Membuat Web Ujian Online Menggunakan PHP dan MySQL

Belakangan ini banyak mahasiswa Informatika yang mengambil Tugas Akhir(TA) dan Skripsi dengan tema Sistem Informasi Pembelajaran Siswa atau juga disebut dengan Sistem Informasi E-Learning, dalam setiap program aplikasi E-Learning biasanya didalamnya dilengkapi dengan Aplikasi Ujian Online dengan sistem Pilihan Ganda, dimana fasilits ini dipakai untuk ujian Siswa secara online lewat Laptop atau Komputer.

Bagi Anda yang saat ini sedang dalam proses Membuat Web Ujian Online Menggunakan PHP dan MySQL, maka Anda dapat melihat referensi desainnya pada situs www.BunafitKomputer.com, di sana terdapat gambaran program aplikasi jadinya yang dapat anda tiru konsep relasi tabelnya.

Untuk Source Code Program Ujian Online sendiri pihak www.BunafitKomputer.com menjualnya dengan harga Rp. 600.000, Anda dapat membelinya jika memang mebutuhkan, dengan membeli contoh program jadinya maka Anda bebas memodifikasinya atau juga dapat langsung dipakai untuk pengembangan Tugas Akhir(TA) atau Skripsi.

Semoga informasi ini bermanfaat, dan bisa menjadi petunjuk arah dalam Mensukseskan Skripsi yang sedang Anda perjuangkan.

Salam Sukses


No comments:

Post a Comment