Saturday 20 December 2014

Program Aplikasi Sistem Informasi Perpustakaan Berbasis Web

Artikel ini menginformasikan kepada Anda para mahasiswa Teknik Informatika dan juga Sistem Informasi, yaitu bagi Anda yang saat ini sedang membutuhkan Program Skripsi Aplikasi Sistem Informasi Perpustakaan Berbasis Web, Anda dapat mendapatkannya dari www.BunafitKomputer.com, Program Aplikasi Perpustakaan dijual dengan harga mahasiswa, Anda dapat membelinya untuk kebutuhan penunjang penelitian Anda di kampus.

Sistem Informasi Perpustakaan Berbasis Web yang dikembangkan oleh BunafitKomputer.com adalah Contoh Program Skripsi, sehingga program tersebut dapat Anda pakai untuk pengembangan dalam proyek Skripsi dan Tugas Akhir. Programnya siap pakai, Anda dapat langsung menggunakannya, atau Anda juga dapat memodifikasinya terlebih dahulu jika ingin programnya lebih komplit lagi.

Program Perpustakaan Berbasis Web yang dijual dikembangkan lewat XAMPP 1.8, yaitu di dalamnya adalah PHP dan MySQL versi terbaru. Semua bagian programnya dibuat dari editor Dreamweaver, sehingga programnya dapat dimodifikasi lagi secara mudah.

Anda dapat memodifikasi Program Perpustakaan Berbasis Web dengan menggunakan editor Dreamweaver, baik secara desain tampilan maupun kode programnya. Untuk database, Anda dapat memodifikasinya lewat phpMyAdmin.

Untuk pembeliannya, Anda dapat mengunjungi website berikut http://www.bunafitkomputer.com/php

Semoga informasi ini bermanfaat

Salam Sukses

No comments:

Post a Comment