Saturday 20 December 2014

Sistem Informasi Administrasi Kependudukan (SIAK)

Sistem Informasi Administrasi Kependudukan (SIAK) adalah suatu sistem informasi yang disusun berdasarkan prosedur-prosedur khusus yang ada di pemerintahan Desa/ Kcamatan, serta berbasis teknologi informasi dan komunikasi yang bertujuan untuk menata sistem administrasi kependudukan, sistem ini meliputi pendataan penduduk dan pencacatan sipil. Data kependudukan antara lain : Nomor Induk Kependudukan (NIK), Kartu Keluarga (KK), Kartu Tanda Penduduk (KTP), Akta Kelahiran, Akta Kematian, Akta Nikah, dan sebagainya.

Bagi Anda mahasiswa Teknik Informatika dan Sistem Informasi yang saat ini sedang menyelesaikan Proyek Skripsi, sedangkan program Anda belum juga dapat diselesaikan, maka Anda dapat membeli Program Skripsi dengan kasus SISTEM INFORMASI ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN (SIAK) BERBASIS WEB pada tim programer di www.BunafitKomputer.com, programnya dijual dengan harga Rp. 1.000.000 (satu juta rupiah).



Dengan memiliki program siap pakai, maka penyusunan Skripsi yang sedang Anda bangun akan jauh lebih cepat dan mendapatkan target yang diinginkan, karena Anda bisa lebih fokus dalam penyelesaian penulisan makalahnya, sedangkan program aplikasinya sudah selesai.

Informasi lanjutan dapat dilihat di http://www.bunafitkomputer.com/php

Semoga informasi ini bermanfaat

No comments:

Post a Comment