Friday 19 December 2014

Program Soal Ulangan Pilihan Ganda dengan PHP dan MySQL

Program Aplikasi Soal Ulangan Pilihan Ganda dapat dibuat dengan PHP dan MySQL, yaitu Soal Ujian Online yang diaplikasikan pada Aplikasi Web E-Learning untuk menunjang Sistem Pembelajaran pada Siswa. Program Aplikasi Soal Ulangan berbsis Online, maka setiap Siswa dapat mencoba mengerjakan soal-soal melalu aplikasi Website, dengan menggunakan Laptop atau Komputer di Lab Sekolah.

Program Aplikasi Soal Ulangan Online dapat dikembangkan dengan PHP dan MySQL, sehingga aplikasi ini berbasis Web. Untuk membuatnya, Anda dapat mendesain tampilan program (form dan tampilan soal ujian) menggunakan editor Dreamweaver, juga skrip programnya dapat dibuat dari Dreamweaver.

Program Aplikasi Soal Ulangan Online juga dapat Anda terapkan untuk pengembangan dalam proyek Tugas Akhir(TA) dan juga Skripsi jurusan Teknik Informatika dan Sistem Informasi.

CONTOH PROGRAM UJIAN PILIHAN GANDA PHP MYSQL
Untuk Anda yang membutuhkan Progam Jadinya, yaitu Program Soal Ujian Pilihan Ganda berbasis Web PHP MySQL, Anda dapat membelinya dari situs www.BunafitKomputer.com, di sana menjual program jadinya yang dapat langsung Anda pakai.





Programnya dapat Anda modifikasi lagi lewat Dreamweaver atau Notepad++, programnya juga dapat Anda instal pada Hosting di Internet.

Informasi lanjutan dapat dilihat di http://www.bunafitkomputer.com/php

Semoga informasi ini bermanfaat

No comments:

Post a Comment